Home » » berjuang hingga ke akhir

berjuang hingga ke akhir




Hidup adalah pilihan
Yang harus disiasati dengan kehendak hati dan fikiran
Jika niat tlah dimantapkan dan kaki mulai dilangkahkan
Tak satu apapun halangi aku, tak satu apapun rintangi aku
Kecuali Satu Yang Maha Tahu, muara segala Aku.
Akulah karang tegar itu, akulah Sangkala yang berani melangkah hadapi tanda tanya
Aku pernah salah tika berada dipersimpangan dan tersesat
Jatuh dan tenggelam dititik nol kehidupan
Kasihmu dan CintaNya bangkitkan aku, menyentak akal dan fikiran, ingatkan aku
Engkaulah karang tegar itu,engkaulah Sangkala yang tak kenal kata menyerah
Ku rangkai kembali puzzle kehidupan
Tanpa lelah dan keluh kesah, kunikmati semua hingga ku tiba dititik ini
Hari ini 6 Des 15 mengusik memori 2 Jan 94 saat ku tiba dipenghujung jalan
Melewati ruang dan waktu yang tak mudah
Yang tak semua orang mampu melewati apa yang tlah ku lalui
Akulah karang tegar itu, akulah Sangkala itu
Yang berdiri tegak disini, menyaksikan satu lagi kisah kehidupanku usai
Aku tak akan berhenti diawal perjalanan
Pun tak akan berhenti ditengah perjalanan
Namun akan terus berjalan hingga akhir perjalanan......
Syukur Alhamdulillah Ya Allah atas rahmat dan cinta kasihMu yg tak berbatas
Xie xie my family untuk cinta dan kasih yang tak bertepi
Ku yakin ma2 dan pa2 turut menyaksikan dari atas sana
Thanks very much buat teman, sahabat dan " keluarga " yang telah membantu dan hadir
Rasa ini akan terpatri indah dihati
Terima kasih KJRI Johor Bahru
Kesuksesan ini buat teman- teman di UT Pokjar Johor Bahru
Tidak ada kata terlambat untuk memulai
Pun tidak ada kata sulit dan menyerah
Teruslah berjalan, terus berjuang hingga keakhir.

Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. OPEN UNIVERSITY INDONESIA - JOHOR BARU - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger