Home » » UAS 2014.2 Pokjar Johor Malaysia

UAS 2014.2 Pokjar Johor Malaysia

Johor bahru- Ujian semester Universitas Terbuka (UT) Indonesia yang dilaksanakan serentak di seluruh dunia pada tanggal 2 dan 9 november 2014 yang merupakan penentu Hasil belajar mahasiswa dalam satu semester,dalam hal ini juga kelompok belajar(pokjar)johor melaksanakan ujian di KJRI JOHOR.



Ujian akhir semester 2014.2 dipokjar johor yang diikuti 110 mahasiswa aktif dan 5 mahasiswa tumpang ujian dari upbjj kediri dibuka oleh bapak konjen RI johor Taufiqur rijal dalam hal ini ia mengatakan bahwa kesempatan untuk bekerja sekaligus menimba ilmu harus disyukuri oleh para mahasiswa UT karena kesempatan ini tidak mudah dan tidak semua orang mendapatkannya disela itu juga memotivasi agar tetap bangga sebagai lulusan universitas terbuka,ucap beliau di apel pagi.
wajah tegang mahasiswa dalam menghadapi ujian akhir semester(uas).
dalam uas 2014ini dihadiri oleh pengawas dari  unit program belajar jarak jauh (upbjj) batam dan UT-pusat . dalam mengikuti ujian ini mahasiwa pokjar johor melaksanakan dengan tuntas serta harapan hasil yang memuaskan,semoga meningkat dari hasil–hasil tahun sebelumnya.
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. OPEN UNIVERSITY INDONESIA - JOHOR BARU - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger