Home » » OSMB Internal UT Pokjar Johor

OSMB Internal UT Pokjar Johor

Johor bahru~Bertempat diaula kjri johor dilaksanakannya orientasi mahasiswa baru)atau lebih dikenal dengan osmb. Kegiatan OSMB yang diselengarakan pada tanggal 9 febuari 2014 bertepatan dengan hari libur tenaga kerja indonesia,yang dihadiri oleh beberapa mahasiswa baru dan lama yang terbagi dari 4 prodi yang terjaring dalam 48 mahasiswa serta wni yang hadir untuk mengentahui informasi tentang ut pokjar johor,dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh ibu dewi dan pak andri selaku staf KJRI johor.




Bentuk kegiatan yang diusung dengan konsep santai yang dilaksanakan pada osmb internal kali ini,diantaranya awal mula sekali penyampaian informasi dalam bentuk cerama oleh bpk andri selaku pembimbing pokjar johor,kata sambutan ketua dpm,pengenalan struktur organisasi dewan prosodium mahasiswa(dpm) dengan mahasiswa atau sesama mahasiswa,penerangan konsep belajar,tata tertip dan aktivasi tuton(pengenalan website) ut oleh nurul hana.selain itu juga panduan belajar dan diskusi(public speaking) dalam tema motivasi oleh beberapa ketua jurusan.

Pada kesempatan itu juga beberapa materi disampaikan dalam bentuk informasi tambahan untuk mahasiswa,pada hari yang sama dilaksanakan rapat kecil untuk pembntukan panitia untuk acara seminar dan perlombaan.

Kesemua pokok bahasan dalam osmb kali ini yang disampaikan sangat menarik perhatian dan minat,untuk akhir sekali dilakukan jabat tangan salam silaturahmi dengan para mahasiswa.
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. OPEN UNIVERSITY INDONESIA - JOHOR BARU - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger